Friday 14 November 2014

Siapa Sebenarnya Pendonor Sperma untuk Julia Perez?

Siapa Sebenarnya Pendonor Sperma untuk Julia Perez?



http://images.detik.com/content/2014/10/07/230/jupedlm.jpgJupe (GUSMUN)
Pustaka.com-
Keinginan memiliki anak memang sangat besar dirasakan oleh Julia Perez. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menjalani proses invitro tanam sperma atau bayi tabung.

Pada 9 Oktober mendatang, Jupe akan terbang ke Singapura dan Malaysia untuk mewujudkan impiannya itu.

Lantas siapa sebenarnya pendonor sperma untuk Jupe? Sayang, hingga saat ini dirinya belum mau buka suara mengenai hal tersebut.

Penyanyi yang hits dengan lagu 'Belah Duren' itu berkilah, saat ini bukan waktu yang pas untuk memberitahukan identitas sang pria.

"Ada, saya nggak mau buka jati diri. Saya nggak mau dia dihujat. Daripada bapaknya kabur, saya simpan dulu kalau yakin ya nanti gimana-gimananya," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/10/2014).

Mantan kekasih Gaston tersebut juga mengatakan, dirinya tidak akan memboyong keluarganya dalam perjalanan ke Singapura dan Malaysia nanti.

"Saya butuh konsentrasi penuh untuk sehat dan punya anak, jadi saya berangkat sendiri," ucapnya seraya tersenyum.
(http://pustakanew.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment