Sunday 21 September 2014

Terjemahan Bahaa Inggris Kelas XI HAL.37-38



TERJEMAHAN BAHASA INGGRIS KELAS XI HAL.37
PUSTAKA.COM
The graphics were absolutely awesome.
don't you agree with me.
=Grafis yang benar-benar mengagumkan.
Anda tidak setuju dengan saya
.
Even though the cover didn't look interesting,
the story seems good so far.
=Meskipun penutup tidak terlihat menarik,
cerita tampaknya baik sejauh ini.
The space was very cramped and people kept on pushing,I think they should ask people to queue up.
=Ruang yang sangat sempit dan orang-orang terus mendorong, saya pikir mereka harus meminta orang untuk mengantri.
I think the food was very tasty
=Saya pikir makanan yang sangat lezat
I had a very good meal, I would recommend the place to everyone.
=Aku punya makanan yang sangat baik, saya akan merekomendasikan tempat untuk semua orang.
The room was not so good. I felt cheated.
=Ruangan itu tidak begitu baik. Aku merasa dicurangi.
I felt it was really cruel when Bambi's mother died and I think the movie is not appropriate for little children.
=Saya merasa itu benar-benar kejam ketika ibu Bambi meninggal dan saya pikir film ini tidak cocok untuk anak-anak kecil.
I totally agree with you that the chairs are of the low quality of the rooms.
=Saya setuju dengan Anda bahwa kursi adalah kualitas rendah kamar
As far as I am concerned I will never come here again. The service was not so good.
=Sejauh yang saya khawatir saya tidak akan datang ke sini lagi. Layanan ini tidak begitu baik.
I agree this director knows how to get his audience Angaged
= Saya setuju sutradara ini tahu bagaimana untuk mendapatkan pendengarnya
angaged
You are right,the artifacts are arranged in the most amazing manner.
= Anda benar, artefak tersebut diatur dalam cara yang paling menakjubkan.

1 comment:

  1. Terima kasih atas bantuannya ,saya sangat merasa puas atas jawaban yang anda berikan.

    ReplyDelete