Wednesday 8 October 2014

Pembalap Andi Gilang Dan Aditya Pangestu Bertarung Di Asia Road Race Championship ,Pustaka.com



Pembalap Andi Gilang Dan Aditya Pangestu Bertarung Di Asia Road Race Championship



Pustaka.com Pembalap Indonesia binaan AHM yang baru saja mengibarkan merah putih di Suzuka 2-Hour Asia Dream Endurance Race, Andi Gilang dan Aditya Pangestu akan meneruskan pertarungannya di Asia Road Race Championship (ARRC) kelas Asia Dream Cup (ADC).

Pada seri perdana ADC 2014 di Sepang, Malaysia (20/4), dua pebalap ini berhasil masuk peringkat 6 besar hasil klasemen sementara. Aditya Pangestu meraih posisi ke-4 dan Andi Gilang berada di posisi 6. Bahkan pada race 1, Aditya Pangestu berhasil naik podium dengan meraih posisi ketiga.

Prestasi pebalap Indonesia di seri perdana ADC menunjukkan awal yang baik. Kami berharap mereka dapat meneruskan kesuksesan pebalap Indonesia Gerry Salim yang tahun lalu meraih runner up pada puncak balap ADC 2013. Mohon dukungannya untuk para pebalap Indonesia di seri ADC berikutnya yang akan berlangsung minggu depan di Sentul, Indonesia pada 15 Juni

~AHM~

AHM pun untuk pertama kalinya menurunkan pebalap Indonesia di kelas supersport 600cc, yaitu Denny Triyugo dan Dimas Ekky Pratama (21 tahun, Jakarta) dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT).

Keempat pebalap Honda Indonesia ini bertarung dengan pebalap dari berbagai negara Asia dalam 6 seri ARRC, yaitu di Sepang, Malaysia (18-20 April), Sentul, Indonesia (13-15 Juni), Autopolis, Jepang (15-17 Agustus), Suzuka, Jepang (5-7 September), Buriram, Thailand (5-7 September), dan Losail, Qatar (11-13 Desember).
BACA JUGA:
Pembalap Andi Gilang Dan Aditya Pangestu Bertarung Di Asia Road Race Championship
Dimas Ekky Ladeni Pembalap Jepang, Andi Gilang Sabet Podium 3 ADC 2014 Suzuka - Jepang
Andi Gilang, Pembalap Belia Berbakat Asal Bulukumba

No comments:

Post a Comment